Jawabanmu

2014-09-09T21:28:26+07:00
Setuju , karena memang biota laut ada dan bagian dari laut bahkan biota laut merupakan bagian penting
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:33:48+07:00
Saya setuju karna ekosistem adalah hubungan timbal balik antara makhluk hidup dan lingkungannya.sedangkan terumbu karang ikan dan tumbuh tumbuhan laut memiliki hubungan timbal balik dengan laut.......
*semoga membantu*
1 5 1