Jawabanmu

2014-09-09T21:25:49+07:00
Untuk mempercepat perumusan supaya bangsa indonesia agar segera memproklamasikan kemerdekaannya.maaf kalau salah.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:27:25+07:00
Membentuk negara kesatuan republik indonesi
membentuk tujuan negara
membuat ketentuan adanya undang2 dasar
membuat ketentuan bentuk negara,yaitu republik berkedaulatan rakyat
membuat ketentuan adanya dasar negarab/ideologi negara yaitu pancasila
2 5 2