Setujukah kamu dengan pernyataan,biota laut merupakan salah satu kekayaan indonesia yg sangat melimpah?mengapa?

2
setuju, karena indonesia mempunyai perairan yg sangat luas & biota laut mempunyai banyak manfaat, jadi biota laut salah satu kekayaan indonesia

Jawabanmu

2014-09-09T21:24:00+07:00
Ya, karena  biota laut merupakan salah satu kekayaan indonesia yg sangat melimpah

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:25:24+07:00
Setuju, karena Indonesia merupakan negara Maritim yaitu negara yang memiliki Lautan yang luas sehingga indonesia memiliki Biota laut yang sangat kaya dan melimpah.
1 5 1