Jarak kota A ke B 350km. Jika mobil P berangkat dari kota A pada pukul 06.30 dengan kecepatan 60km/jam, dengan waktu yang sama mobil Q berangkat dari kota B dengan kecepatan 80km/jam, pukul berapakah mobil tersebut berpapasan dan berapa jarak yg ditempuh mobil Q pada waktu berpapasan

2

Jawabanmu

2014-02-28T22:32:11+07:00
Tidakkk tahuuuu sayaa jugaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T00:04:57+07:00
Pada pukul 6 : 30 + 2 1/2 6:30 + 2 : 30 =9:00 jarak yang ditempuk mobil Q= 80 x 2 1/2 200 km jrak yang ditempyk mobil P = 60 x 2 1/2 150km total jarak p+ q = 200 + 150 350 km
Terima kasih ... Jawabanya maknyossssss.... hehehehe
sama2.... ^^