Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:21:52+07:00
(6x+4)-(x-y) = (6x+4)(-x+y)
                    = -6x²+6xy-4x+4y
      semoga membantu :)
4 4 4
caranya gimana
cara = (6x+4)-(x-y) = 6x+4-x+y = 6x-x+y+4 = 5x+y+4 :)
yang tanda"-" didepan (x-y) itu dikali dengan "x" dan "-y"
jadi, -(x-y) = -x+y
begitu deh :)
2014-09-09T21:22:05+07:00
(6x+4)-(x-y)
= 6x.(-x) + 6x.y + 4.(-x) + 4.y
= -6^{2} + 6xy + (-4x) + 4y
thank jawaban nya (y)
ok, maaf klo agak ruwet