Pak andri dan pak beni adalah peternak ayam didesanya.saat musim panen pak andri berhasil memanen 231.475 ekor ayam sedangkan pak beni berhasil memanen 231.574 ekor ayam.siapakah yang memanen ayam lebih banyak?mengapa?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:19:49+07:00
Yg memanen ayam paling banyak adalah pak Beni.
3 3 3
2014-09-09T21:20:29+07:00
Pak beni karena :
pak andri cuma 231.475 ekor ayam sedangkan pak beni 231.574 
selisihnya cuma 231.574- 231.475 =  99 ekor ayam :)

gk tau klu bener :) 
good, kamu memang hebat
makasihh :)
sama sama