Jawabanmu

2014-09-09T21:18:53+07:00
Karena pancasila merupakan peraturan negara yang mengandung unsur persatuan dan kesatuan
24 2 24
yg ditanya alasannya bukan sebab aibat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:22:26+07:00
1. Karena sifat pancasila sudah ditetapkan sejak dulu oleh presiden pertama kita Ir. Soekarno, tentu kita harus menghargai apapun keputusan terbaik yang telah beliau perbuat untuk negeri ini
2. Pancasila merupakan dasar negara yang sudah dianut & dilaksanakan ke-5 sila nya oleh seluruh rakyat Indonesia sejak dutetapkannya
3.  Pancasila juga menyatu dan sesuai dengan kultur budaya,ras, maupun agama yang ada di Indonesia.

62 4 62