Jawabanmu

2014-02-28T20:18:36+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T20:19:46+07:00
Dari tindakan PKI ...>> dengan G 30 S nya, maka secara garis besar dapat diutarakan : 
1. Bahwa Gerakan 30 September adalah perbuatan PKI dalam rangka usahanya untuk merebut kekuasaan di negara Republik Indonesia dengan memperalat oknum ABRI sebagai kekuatan fisiknya, untuk itu maka Gerakan 30 September telah dipersiapkan jauh sebelumnya dan tidak pernah terlepas dari tujuan PKI untuk membentuk pemerintah Komunis. 
2. Bahwa tujuan tetap komunis di Negara Non Komunis adalah merebut kekuasaan negara dan mengkomuniskannya. 
3. Usaha tersebut dilakukan dalam jangka panjang dari generasi ke generasi secara berlanjut. 
4. Selanjutnya bahwa kegiatan yang dilakukan tidak pernah terlepas dari rangkaian kegiatan komunisme internasional.
1 5 1