1. tentukan hasil pengurangan (4y +8) dari (2y +15 z)
2. tentukan hasil pengurangan 5z +3 oleh 2z -7
3. tentukan hasil pengurangan 6x +4 dari x -y

2
1. (2y + 15) - (4y + 8) = -2y + 7
eh maaf salah :D ... 1. (2y + 15z) - (4y + 8) = -2y + 15z - 8
2. (5z + 3) - (2z - 7) = 3z + 10
3. (x-y) - (6x + 4) = -5x - y -4 = 5x + y + 4.... kalo gasalah

Jawabanmu

2014-09-09T21:15:27+07:00
4y+2y-8+15Z
8y-23Z
-15yz
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:22:28+07:00
1. (2y+15z)2 - (4y+8)
=4y+30z-4y+8
=30z+8

2. (2z - 7) - (5z+3)
=2z-5z-7+3
=-3z-4

3. (X-V)-(6x+4)
=5x-v+4

Jawabannya semoga bermanfaat y