Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:13:37+07:00
Dampak positif .nelayan dpt mencri ikan .kta dpt beolahraga selancar Negatif .bsa terseret ombak .bisa terkena abrasi
1 5 1
2014-09-09T21:15:13+07:00
Positif = membantu meningkatkan taraf hidup serta penghasilan para nelayan dan masyarakat yang memperjuangkan hidup di laut.
negatif = akibat negatif akan timbul jika para nelayan dan masyarakat mengambil ikan atau benda yang ada dilaut dengan cara yang tidak benar dan melanggar hukum. misalnya dengan cara pengeBoman.