Jawabanmu

2014-09-09T21:18:00+07:00
Untuk mengolah data graphis dan ditapilkan di layar monitor
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:19:10+07:00
Utk memproses segala yg berhubungan dg grafis utk ditampilkan kembali ke monitor.
maaf sob tapi kalau gk salah ya ni sob...
utk memproses segala yg berhubungan dg grafis utk ditampilkan kembali ke monitor. bukan nya kerja VGA card itu... ?
kalau sepengetahuan aku fungsi kabel VGA adalah untuk menghubungkan dari VGA card ke mana yang mau kita sambungkan (monitor,proyektor,TV,Dll.)