Jawabanmu

  • dva
  • Terpelajar
2014-09-09T21:12:21+07:00
Pecahan biasa dr 331/3% adalah 1/3 sedangkan desimalnya adalah 0,33....dan seterusnya adl angka 3 tergantung berapa angka dibelakang koma
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:12:27+07:00
33, 1/3 % = ((33 x 3 + 1) / 3)) %                persen = per 100
                = 100 / 3 %
                = ( 100 /3 ) / 100
                 = 1 / 3
Pecahan biasa = 1 / 3
Desimal = 0,33333333....
6 3 6