Seandainya kalian menjadi pengusaha, apakah kalian akan mengajak karyawan berdialog untuk menetukan kebijakan perusahaan?

2
ya, demi kelancaran perusahaan juga. Sehingga tidak ada karyawan yang memendam pendapatnya sendiri sehingga jika suatu saat karyawan tersebut mengeluarkan pendapatnya tak akan terjadi perpecahan.
ya itu harus,,,agar supaya perusahan berjalan dengan baik,,,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T20:12:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya saya akan mengajak
karyawan berdialog tentang masalah di suattu perushaan 
karna karyawan adalah salah satu syarat terciptanya perusahaan
dan sebuah perusahaan harus menyesuaikan antara peraturan di kalangan masyaarakat seperti karyawan.

semoga ,membantu :)
6 3 6
Makasih:)
ya sama-sama :)
janagn lupa tandai yg terbaik :)
oke :)
2014-02-28T20:12:11+07:00
Ya, saya akan mengajak karyawan berdialog, karena dengan melakukan itu kita bisa mengetahui bagaimana cara kerja yang baik menurut sudut pandang karyawan dan dapat menerima saran-saran yang baik yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan perusahaan.
1 3 1