Nyatakanlah himpunan-himpunan berikut dengan mendaftar anggota-anggotanya!

a. Himpunan bilangan antara 20 dan 50 yang habis di bagi 5
b. Himpunan bulan dalam setahun yang lamanya 30 hari
c. Himpunan hewan berkaki dua
d. Himpunan bilangan kelipatan dari 4

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:04:38+07:00
A = 25,30,35,40,45
B = April,Juni,September,November
C = Ayam,bebek,angsa,itik,burung

1 5 1
2014-09-09T21:08:07+07:00
A={25,30,35,40,45}
B={April,Juni,September, November}
C={ayam, bebek, angsa, ...}
D nya gak tau :d