Jawabanmu

2014-09-09T21:02:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mandi, minum, mencuci, menyiram, merebus
mencuci , mengepel, menyirami tanaman, mandi ,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:03:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mandi, mencuci piring, mencuci baju, minum, membuat makanan, merebus, mencuci mobil, menyiram tanaman, minum untuk peliharaan, sikat gigi, membersihkan buah, dll
2 5 2