Apa visi dan misi yg bagus untuk menjadi anggota osis dijabatan ketuhanan yang maha esa islam?

2
membangun pelajar yang beriman kepada kepercayaan masing - masing dan saya menghimbau kepada teman - teman agar tidak membeda bedakan teman yang berbeda keyakinan dengan kita. terima kasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:04:26+07:00
Kami ketua osis mempunyai keinginan membangkitkan semangat kita untuk rajin shalat
2 3 2
2014-09-09T21:57:25+07:00
Visi: meningkatkan kreatifitas, religius dan ketelitian yang tinggi
misi: terciptanya sekolah yg berkreatifitas tinggi dan relijius