Jawabanmu

2014-09-09T21:00:16+07:00
Hukum untuk menghitung massa barang\ukuran."semoga membantu"
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:05:22+07:00
Hukum 1 Newton 
Hukum Newton ini berbunyi "Jika resultan gaya yang bekerja pada benda yang sama dengan nol,maka benda yang mula2 diam akan tetap diam. Benda yang mula-mula bergerak lurus beraturan akan tetap lurus beraturan" 
Sehingga rumus bisa kita tuliskan sebagai berikut: 

Hukum 2 Newton 
Bunyi hukum ke-2 Newton adalah “Perceoatan yang ditimbulkan oleh gaya yang bekerja pada benda berbanding lurus dengan besar gayanya dan berbanding terbalik dengan masa benda" 
Dan persamaannya adalah: 

Hukum 3 Newton 
Untuk hukum ke 3 Neton ini berbunyi "Jika benda pertama mengerjakan gaya terhadap benda kedua, maka benda kedua akan mengerjakan gaya terhadap benda pertama yang besarnya sama, tetapi arahnya berlawanan
Contohnya: Mendorong mobil, gaya tarik menarik magnet. 
1 5 1