Jawabanmu

2014-09-09T20:59:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya ir soekarno dan moh hatta segera memproklamasikan kemerdekaan indonesia
agar bung karno tidak dapat dihasut oleh jepang, maka dari itu kaum muda mengasingkan bung hatta dan bung karno ke rengasdengklok
sama aja yang penting inti dari soalnya itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:59:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar Ir soekarno tidak dapat dihasut oleh pihak jepang
1 5 1