Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:54:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maka orang tersebut akan menjauhi kita,
tidak mempunyai teman,dijauhi teman, dikucilkan teman ,jika ada tugas kelompok tidak mendapat kelompok karena tidak amu bekerjasaama
2014-09-09T20:54:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yah kurang teman
kalau punya kesulitan tidak ada yang menolong..

hehe,poin coy