Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:51:46+07:00
Keuntungannya tanah di indonesia menjadi subur sedangkan kerugiannya merusak rumah penduduk dan makhluk hidup
kerugian
1. masyarakat banyak kekurangan tempat tinggal.
2. keterbatasan pengelihatan
keuntungan
1. tanah menjadi subur
2. banyak material2 yang bermanfaat bagi masyarkat seperti batu krikil dan pasir

smoga bermanfaat :)
2014-09-09T20:55:05+07:00
Keuntungan nya tanah di sekitar gunung berapi subur
kerugian nya jika terjadi bencana gunung meletus maka pemukiman warga kan hancur ..
keuntungan : material yang dikeluarkan oleh gunung berapi meberikan kesuburan bagi wilayah disekitarnya...kerugian : abu vulkanis diudara dari letusan gunung api dapat mengganggu penerbangan dan dapat merusak tanaman