Jawabanmu

2014-02-28T19:58:47+07:00
1. berperan sebagai kerajaan yang memiliki kekuatan integrasi secara politik


2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T19:59:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peran sriwijaya dan majapahit
yaitu memecahkan konflik,
membentuk jaringan perdagangan,
membentuk jaringan nusantara,membantu  penyebaaran agama,
melakukan intergasi
melakukan kerjasama 

semoga membantu :)
6 4 6
janagn lupa tandai yg terbaik :)
Terimakasih atas jawabannya , saya ini adalah Pemula
salam kenal anissaPratiwi,semoga terbantu ya dengan jawaban di brainly,dan jangan lupa tandai sebagai terbaik agar 25 % poin mu bertambaH :)
iya salam kenal :)
:)ok