Jawabanmu

2014-09-09T20:52:51+07:00
BPUPKI : Sidang pertama tgl 28 mei - 1 juni 1945
               Sidang ke dua 10 juli -14 juli 1945
PPKI :  Sidang pertama tgl 18 agustus 1945
            Sidang kedua 19 Agustus 1945
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:06:51+07:00
Sidang BPUPKI pertama pada tanggal 29 mei - 1 juni 1945
sidang BPUPKI kedua pada tanggal 10 - 17 juli 1945

sidang PPKI pertama pada tanggal  18 agustus 1945
sidang PPKI kedua pada tanggal 19 agustus 1945
sidang PPKI ketiga pada tanggal 22 agustus 1945 
1 5 1