Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:50:14+07:00
Distribusi adalah orang yg menerima barang/jasa dari produsen dan tugasnya adalah memberikan/menjualkan barang tersebut kepada konsumen
1 5 1
2014-09-09T20:50:41+07:00
Distribusi adalah sistem penyaluran barang dari produsen ke konsumen.dan sistemnya adalah⇒produsen\produksi⇒distributor⇒konsumen dan seperti itu terus."semoga membantu ya kak^^