Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:48:21+07:00
Kalau ayam memakan biji-bijian,elang pemakan daging,kukunya lebih tajam elang,paruhnya lebih lancip elang,elang bisa terbang kalau ayam enggak bisa
3 3 3
2014-09-09T20:48:55+07:00
1, Ayam Tidak bisa terbang elang bisa terbang
2. Ayam seekor omnivora sedangkan elang karnivora murni
3.Ayam memiliki ceker untuk ngegaruk" tanah sedangkan elang memiliki cakar untuk mencengkram mangsanya.
5 4 5