Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:48:13+07:00
Jadi,tanaman mengikuti arah sinar matahari,yang diserap oleh stomata. sedangkan akar menyerap air di dalam tanah,yang kemudian disalurkan ke daun. dan dimasak dengan sinat matahari. lalu hasilnya diedarkan ke seluruh bagian tanaman
yg xilem?
klo xilemnya?
kalo xilem itu pembuluh di batang
pembuluh angkut kn?
kalau spon?
2014-09-09T21:55:45+07:00
Masuk Karbondioksida+Cahaya Melalui Stomata Didaun, Masuk Air Melalui Akar Dan Semua Itu Akan Dicampur Oleh Klorofil Didaun