Jawabanmu

2014-09-09T20:55:00+07:00
R=p4 - o2 = po2
semoga membantu :)

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:56:25+07:00

R= p  2
     0    q
                                                                           I
R² = R . R = p    2    !  p  2  =    p    2p+2q  =  1    0
                    0    q    !  0  q        0       q²          0     1

diperoleh  p=1 q=-1  


S =   3    -1
       -2    -5

S²  = p S  + I

        3    -1  !  3    -1
       -2    -5  !  -2  -5  =  3. 3+ 1 . 2        3(-1)+1.5   = 11      2 
                                     (-2)3+2 . 5        2 . 1+5 .5      4      25

pS +I  = p     3    -1      +q  ! 1    0      =  3p+q     -p
                    -2    -5           !  0    1     =  -2p        -5p +q

jadi p = -2  dan 3p+q=11 ..... 3(-2) + q =11 .... q= 15

p =

3
   


boleh minta fotony kak
kak yg a kok bisa dpet 1 0 0 1