Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:52:49+07:00
1. kata kerja adalah kata yang mengandung makna suatu pekerjaan

2. contoh:
- menulis
Andi sedang menulis surat
-makan
Dia sedang makan bersama temannya
-tidur
Saya tidak akan tidur terlalu malam.
1 5 1
2014-09-09T20:55:01+07:00
Kata kerja adalah sesuatu perbuatan atau keadaan yang dilakukan oleh mahluk hidup.
contoh : menendang, terbang, dan meminta
1. Angga menendang bola itu dengan keras
2. Burung itu terbang ke arah barat
3. Pengemis itu meminta uang kepada Adi