Jawabanmu

2014-09-09T20:37:16+07:00
Pengertian masa perundagian adalah tahap terakhir dari masa prasejarah di Indonesia. R.P. Soejono mengartikan kata perundagian diserap dari bahasa daerah Bali yaitu undagi yang berarti individu (seseorang) atau kelompok individu yang memiliki ketrampilan atau kepandaian pada macam usaha tertentu. Contohnya adalah pahat kayu, pembuatan perahu kecil, gerabah dan alat dari batu. Selain itu pada masa ini juga ditandai dengan mulainya pembuatan alat-alat dari logam seperti dari besi, perunggu dan tembaga.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:38:50+07:00
Masa perudandagian adalah dimana manusia sudah berusaha bertempat tinggal menetap dengan mengatur kehidupan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka yaitu dengan cara menghasilkan makananya sendiri.Semoga membantu"
1 5 1