Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:41:54+07:00
Hasilnya, sekarang kita bisa menikmati indahnya pendidikan walau banyak tugas
28 4 28
good job jawabannya simple tapi masuk akal ... dan mudah di mengerti
sebutkan
2014-09-09T20:44:36+07:00
Dia mendirikan taman siswa agar masyarakat indonesia lebih mengenal pendidikan. dia juga memiliki 3 semboyan , yaitu: - ing ngarso sung tulodo
- ing madya mangun karsa
- tut wuri handayani

cuman itu aja yang aku tau
21 4 21
ah gimana si ini kakak aku masih sd kelas5