Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:35:27+07:00
1. berani untuk berkata tidak kepada org yg mau membully kita
2. sharing, coba terbuka untuk bercerita jika merasa dibully pada orang yang dipercaya, teman, keluarga, guru, atau orang dewasa yang dipercaya
3. jika sudah keterlaluan bisa melapor pada orang tua / sekolah / bahkan pihak yang berwajib
wah yang sabar ya, semoga saran dari saya bisa membantu ^^, memang kadang orang yang membully tidak merasa, mereka berfikir sepele cuma buat iseng2 bully orang, tp gak tau gimana perasaan yang dibully. keep strong!
berdoa ajja semoga tuh orang kena balasannya. pasti dikabulkan. sama kayak anak durhaka ama orang tua, pasti dibales sama tuhan kan?
makasih atas saranya
kasus bully bisa menyebabkan depresi sampai berujung ke pil tidur
Iya, betul. tapi kamu jangan sampe brujung ke pil tidur! kalo udah gak kuat lagi sampe naik darah, tampol ajje atau lapor ke guru biar dikeluarin dari sekolah. liat ajja iklan adzan di RCTI, itu sering ngebully orang, beberapa tahun kemudian kena balasannya kan
2014-09-09T20:36:28+07:00
Tampol ajje, kalo perlu gebukin dah. jadi pentolan luh di sekolah!
nanti kayak asusila
biarin dah. temen gw juga begitu. gebukin ajja dah!
iya paham makasih atas saranya
yang sabar. anak baik baik disayang tuhan:D
ok