Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:34:21+07:00
Tugasnya adalah membuat rancangan dasar negara
tugas panitia sembilan menyusun rancangan naskah pembukaan UUD yang disebut piagam jakarta atau jakarta carter,panitia sembilan yaitu Ir.soekarno,moh hatta,muh yamin,mr marimis,mr achmad subarjo,kh wahid hasyim,agus salim,abdul kahar,abi kusno
2014-09-09T20:40:44+07:00
BPUPKI berggotalan 62 org ... 7 org perqakilan JEPANG .... BPUPKI di ketuai oleh KRT .RADJIMAN WEDYODININGRAT ..... 2 wakil nya yaitu ,RP. SOEROSO & ICHIBANGASE YOISO dari JEPANG ....