Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:33:36+07:00
Kejahatan seperti merampok,menculik,penganiyayaan dll
1 5 1
2014-09-09T20:34:59+07:00
Kejahatan manusia adalah isitilah didalm hukum internasional yang mengacu pada tindakan pembunuhan massal dengan penyiksaan terhadap tubuh dari orang-orang . maaf kalau jawabannya salah .
ya..
sumbernya dari sini ya? http://id.wikipedia.org/wiki/Kejahatan_kemanusiaan