Indonesia terletak diantara dua benua ! Apa keuntungan di bidang ekonomi ?

2
pariwisata indonesia menjadi terkenal, produkĀ² indonesia mudah di promosikan, indonesia sbg tempat transit sehingga menambah devisa negara

Jawabanmu

2014-09-09T20:32:38+07:00
Asia dan australia,sebagai penambah devisa,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:33:43+07:00
Sebagai jalur perdagangan
kegiatan transportasi
1 5 1