Jawabanmu

2014-09-09T20:31:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T21:18:55+07:00
Hari ini upacara. aku hendak pergi ke sekolah dgn angkutan umum. karena biasanya aku diantar dgn mobil pribadi, aku jd kurang nyaman trhdp situasi angkot yg penuh. blm lagi angkotnya suka sekali ngetem. mana ngetemnya lama lg! membuat bibir ingin berteriak agar cpt jln.
akhirnya aku sampai di sklh dgn keadaan berantakan karena berdesak2an di angkot dan trlmbt. memang menjd pengalaman bagiku, tp sepertinya aku lebih nyaman menggunakan mobil pribadi yg luas dan nyaman.

---THE END---

*Maaf kalo kurang nyambung ^^
1 5 1