Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:30:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan melakukan Fotosintesis dengan cara memanfaatkan sinar matahari dan membutuhkan karbondioksida,zat hara,air dan garam2an yang nantinya akan diubah menjadi zat pati atau zat tepung ..
2014-09-09T20:43:36+07:00
Cara tumbuhan berfotosintesis yaitu dengan cara menyerap sinar matahari,gas karbon dioksida, dan air dari penyerapan yang dilakukan oleh akar.Kemudian ketika zat ini bereaksi didalam daun dan menghasilkan uap air dan glukosa.
6H2O+6CO2+cahaya--->O2 dan C6H12O6