Jawabanmu

2014-02-28T19:29:20+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T19:34:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk menyesuaikan suhu tubuhnya.karna 
suhu tubuhnya buaya tdk tetap (poikiloterm)
suhu tubuhnya harus disesuaikan dengan cara mengambil oksigen.

semoga membantu :)
2 5 2