Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T19:27:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar terciptannya keseimbangan antara manusia dengan lingkunagan hidupnya dalam ekosistem yang stabil dan aman.

semoga membantu :)
4 4 4
2014-02-28T20:28:12+07:00
Karena manusia adalah makhluk sosial maka kita harus saling bersosialisasi dg makhluk ciptaan-Nya, tanpa orang lain kita tidak dapat berbuat apa2 :)