Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:27:04+07:00
Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

semoga membantu
2014-09-09T20:28:06+07:00
Dasar negara adalah sumber bagi seluruh pemerintahan atau hukum yang bersumber dari pandangan hidup atau falsafah yang diterima seluruh lapisan masyarakat