Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:25:40+07:00
Hak asasi manusia adalah hak dasar yang dimiliki manusia sejak manusia itu dilahirkan. Hak asasi dapat dirumuskan sebagai hak yang melekat dengan kodrat kita sebagai manusia yang bila tidak ada hak tersebut, mustahil kita dapat hidup sebagai manusia.
oke terimakasih :)
iya :)
hhhe
coba di cek lagi siapa tau ada yang kurang :D
.udah kok hhha
2014-09-09T20:27:05+07:00
HAM (hak asasi anusia) ialah hak yang melekat pada diri manusia sejak lahir dan bersifat tetap. HAM juga tidak dapat diwariskan, diperjual belikan.
thanks
Hak asasi manusia adalah hak dasar yang dimiliki seorang manusia sejak dia lahir. Tetapi nyatanya banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh Negara terhadap hak-hak asasi warga negaranya, Hal ini mendorong pemikiran bahwa perlu adanya aturan tertulis yang melindungi hak-hak asasi warga Negara agar tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran hak di kemudian hari.