Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:23:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hujan asam diakibatkan oleh banyaknya polusi asap di udara
upaya pencegahan dapat dilakukan dengan mengurangi pelepasan asap ke uadara
4 5 4
2014-09-09T20:32:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena akibat bnyak nya polusi udara ,yang sering terjadi ,oleh karena itu kita hatus menghindari polusi udara itu agar tidak terjadi hujan asam

maaf ya kalau salah
Hujan asam terjadi karena air nya mengandung gas belerang oksida (SO2) dan nitro oksida(NO) hasil dari pembakaran minyak bumi buangan industri dan kendaraan bermotor yg bereaksi di atmosfer bercampur dengan air hujan membentuk asam sulfat dan asam nitrat yg sangat tinggi sehingga air yg dihasilkan bersifat lebih asam dari keadaan normal.
Upaya pencegahan dapat dilakukan dengan mengurangi pelepasan asap ke udara dan melakukan penghijauan.