Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:24:17+07:00
Usaha-usaha kecil jadi banyak yang kalah saing, kerusakan lingkungan karna lingkungan alami dibuat misalnya untuk menjadi gedung, limbah pabrik yang tidak di proses merusak lingkungan sekitar.
maaf salah ketik
gak papa,kmu klau bolh minta pin bbm kmu klo ada
aku gak main bbm hehe
gak papa,kok kita jdi seperti sms san
anytime ^^
2014-09-09T20:24:33+07:00
Dapat mengakibatkan banyak polusi mulai dari lingkungan air, udara dan tanah
terima kasih
yup urwell :)
kita salam kenal disini aja deh nadira :)
iya,hehehe,apakah kmu punya fb