Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:24:42+07:00
3^log125 = 5
-> 5^3 = 125
bukannya 3 itu basis? kalo basis kan jadi 3^5=243??
^ artinya angka yg diatas kan?
oh iya, kebalik ._. bentar2 tak hitungin lagi:3
2014-09-09T20:29:39+07:00
3^log125= 3^log5 pangkat 3= 3.3^log5
ga ngerti -_-.. jelasin iihh?
kan 125 itu 5 pangkat 3 berarti 3(basis)log 5 pangkat 3, sesuai sifat kan kalo pangkat di jumping ke depan jadi 3×3log5
oh iya, makasih ^_^