Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T19:23:21+07:00
Mengambil kebudayaan asing yang baik dan berguna misalnya, teknologi canggihnya. dan menjauhi kebudayaan asing yang buruk misalnya, mengonsumsi obat obatan.
2 3 2
2014-02-28T19:23:38+07:00
Penduduk indonesia akan kurang membeli produk indonesia,karena banyak yg bilang hasil budaya asing lebih bagus dan canggih,sehingga produk indonesia akan kurang,dan indonesia akan bangkrut karena pebduduk indonesia membeli produk luar negeri bukan dalam negeri
1 1 1