1. Berikan nama-nama senyawa berikut ini!
a. CH3–CH2–CH=CH2
b. (CH3)2C=CHCH3
c. CH3 (CH2)3–CH(CH3)CH CH2

2. Tulis rumus struktur dari senyawa berikut
a. 3,4-dimetil-2-heksena
b. 2,3-dimetil-1-pentena
c. 3,4,4-trimetil-2-heptena

Mohon dibantu yaa

2

Jawabanmu

2014-09-09T20:31:44+07:00
1.
a. 1 butena
b. maaf ya kurang ngerti
c. 3,4,5 tri metil pentana
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T22:53:06+07:00
1.a. 1-butena
b. 1-metil- 2-butena
c. 3-metil- 1-heptena
2a. CH3CH2CH(CH3)CH(CH3)CHCH2
b. CH3CH2CH(CH3)C(CH3)CH2
c. CH3CH2CH2C(CH3)2C(CH3)CHCH3
2 4 2