Jawabanmu

2014-09-09T20:21:45+07:00
Harus mengsyukuri keadaan yg terjadi dan tdk bergantung pada org lain...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:38:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Must thank to god of everything his giving and not be a lazy person to work
1 5 1