Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:21:47+07:00
Ikan: bersisik,makhluk hidup,memiliki insang untuk bernafas,hidup didalam air,karnivora kyknya
kucing: karnivora,hidup di darat,memiliki paru" untuk bernafas,berambut,makhluk hidup
mobil"an: makhluk tak hidup,terbuat dari plastik atau besi,digerakkan dengan baterai atau dgn gaya
2014-09-09T20:23:36+07:00
Ikan 
-punya sirip
-bersisik
-hidupnya di air
-ada berbagai macam
-memiliki berbagai macam tempat tinggal (spt, akurium, kolam,sungai,dll)
dsb///

Kucing
-hewan dgn mata yang tajam
-hewan peliharaan karena bisa diajak main , iya kan :?
-punya rambut
-hewan menyusui (mamalia)
-punya bantalan pada kakinya (untuk keseimbangan saat bergerak)
dsb.

Mobil-mobilan 
-mainan anak-anak
-ada yg pake remkote control
-upin ipiin suka main bahkan ada episode nya =,- *iseng
-warna-warni
-ada yg bisa berubah warna ;p
dsb

maaf kalo ngawur :D