Jawabanmu

2014-09-09T20:20:05+07:00
sitoplasma berfungsi sebagai tempat terjadinya pembongkaran dan penyusunan zat melalui reaksi kimia
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:21:22+07:00
1. tempat organel sel dan sitoskeleton
2. memungkinkan terjadinya pergerakan organel sel oleh aliransitoplasma
3. tempat terjadinyareaksi metabolisme sel
4. utk menyimpan molekul molekulorganik(mis, karbohidrat, lemak, proteindan enzim)
thanks ya....
sip deh :)
add q napa??
maksudnya?