Iklim di Indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna. Namun kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia. Apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu?

2

Jawabanmu

2014-09-09T20:22:15+07:00
Merawat dan menjaga flora dan fauna tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T20:23:34+07:00
1. Sering memberikan apa yang mereka butuhkan seperti :
Flora : Memberikan pupuk, menggemburkan tanah stiap satu minggu, menyiraminya setiap pagi dan sore.
Fauna : Memberikan makanan, kasih sayang, dll
2. Menjaga flora dan fauna tersebut
1 5 1