Jawabanmu

2014-09-09T20:23:57+07:00
Landak mini adalah hewan yang hidup didarat. Dia memiliki berbagai varian warna. Dia memiliki duri di sekujur tubuhnya. (Definisi Umum)
Landak mini biasanya tinggal di daerah yang kering. Dia akan berasa bahaya atau terancam jika ada benda atau orangg yang mendekatinya dengan tiba tiba. (deskripsi bagian)
Dia memiiki duri yang tajam di sekujur tubuhnya. Duri itu membuat dia terlindungi dari para pemangsanya. Dengan duri itu landak akan terbebas dari serangan manapun.
2014-09-09T20:31:16+07:00
Landak adlah hewan pengerat(rodentia) yang memiliki rambut yang tebal dan berbentuk duri tajam . hewan ini ditemukan di asia,afrika,maupun amerika dan cenderung menyebar dikawasan tropika . landak merupakan hewan pengerat terbesar ke tiga dari segi ukuran tubuh setelah kapibara dan berang-berang . hewan ini bentukna agak membulat serta tidak terlalu lincah apabila dibandingkan dengan tikus . landak secara umum pemakan herbivora . sate landak merupakan salah satu menu khas dari kabupaten karanganyar . landak yang biasa di kenalkenorang adalah HYstrix ,namun secara umum landak juga dipakai untuk menyebut anggota dari suku atau famillime