. Gunungapi adalah lubang kepundan atau rekahan dalam kerak bumi tempat keluarnya cairan magma atau gas atau cairan lainnya ke permukaan bumi. Material yang dierupsikan ke permukaan bumi umumnya membentuk kerucut terpancung.
Gunungapi diklasifikasikan berdasarkan dua sumber erupsi yaitu erupsi pusat dan erupsi samping.
Terima kasih :)
Urwell ;))

Jawabanmu

2014-02-28T19:16:57+07:00
Memiliki lahar,terdapat lubang di puncaknya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T19:17:14+07:00
Gunung berapi adalah gunung yang masih mengeluarkan lahar atau gunung yang sewaktu waktu bisa meletus.
1 5 1